Wednesday, May 26, 2021

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat



 Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat


Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat - Menteri Pendidikan dan KebudayaanMuhadjir Effendy berharap tidak ada kecurangan yang dilakukan, termasuk oleh para guru, dalam pelaksa...



Video Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat





Artikel Terkait:
  • Permendikbud Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Juknis Penyaluran Tpg, Tunjangan Dasus Dan Tpp Guru Pnsd
  • Modul Pelatihan Peningkatan Kompetensi Berbasis Kecakapan Abad 21 Mata Pelajaran Ppkn Smp
  • Soal Dan Pembahasan Latihan Un (Unbk) Sma Tahun 2020 (2019/2020)
  • Permenpan - Peraturan Menpan Nomor 59 Tahun 2018 Tentang Jabatan Fungsional Inspektur Angkutan Udara
  • (Juknis) Panduan Aplikasi Siaga Guru Pendais (Pai) Tahun 2019
  • Awas Kpk Palsu, Berikut Langkah Agar Terhindari Dari Penipuan Yang Mengatasnamakan Kpk
  • Jadwal Penerimaan Cpns Kemenkumham Tahun 2017
  • Latihan Soal Uas - Pat Ipa Kelas 7 (VII) Smp/Mts Kurikulum 2013
  • Cara Login Dan Mengisi Daftar Hadir Guru Online (Dhgtk)

  • Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Related : Mendikbud: Kalau ADA Guru Yang Bocorkan Soal Un Akan Saya Pecat

    0 comments:

    Post a Comment